bLoG pElAjAr goBLOG!!!!

Rabu, 15 April 2009

masa dimana saya pengen....

entah kenapa ,beberapa waktu ini aku jadi lebih suka ngumpul bareng teman dari pada bloging ,itu jadi alasan aku juga kalo bloggersumut ngadakan acara .mungkin kayak kata raditya dika ,kita semua ada masa hiatus ,dimana kita gak mau ngapa-ngapain .

mungkin masa itu datang ke aku .

sekarang juga masih dalam masa hiatus ,tapi gak enak aja nelantarin blog ini .
kemaren malam aku smsan sama dila ,teman aku yang di aceh ,curhat-curhat .dan akhirnya aku tidur tanpa ngasih kabar .

beberapa waktu lalu aku juga udah sahabatan lagi sama nova untuk 1 hari aja ,gimana ya ?gini deh aku contohkan .kamu punya sahabat ,trus kalian ada masalah besar yang pastinya ngebuat satu sama lain bakalan ilfill .trus kamu minta maaf sama doi ,oke..doi maafin .

tapi......
beberapa bulan setelah itu ,doi diam sampai 1 tahun .trus kamu bilang ke dia kalau kamu nyesal ,yap..dia kembali akrab ,tapi untuk satu hari ,gak lebih .pasti kamu berpikir ,ah..masa dia gitu ?harus aku terus yang sms dluan ?emang sih ,aku salah ,tapi dia masih gitu terus ?

bagi pembaca blog aku....
coba kalian kasih solusi untuk aku dan untuk dia ,atau untuk yang lagi dapat masalah kayak aku ,disertai nama ya....
oia ,yang komentar keren bakalan aku kasih hadiah*


























*gak ada hadiahnya

2 Komentar:

  • kamu udah mintaa maaf sama sahabtmu??
    kalau uda dan ternyata dia masih cuekkin kamu.
    brarti dia bukan sahabatmu.
    sahabat ituu slalu memaafkan..

    sebaikknya kamu jadikan saja dia kenangan mu. dia saja bisa melupakanmu . knapa kamu enggak??

    tohh..
    kamu sudah mintaa maaf sama dia.
    tapi dia yang tak ingin akrab lagi.
    jadi semua dosa uadah di tanggung nya.

    emang kesalahan mu besar banged yah?? sampe sampe kamu brusaha mintaa maap dan dia menjadi seperti itu..

    kamu masih punya kelurga dan sahabat mu ato bahkan pacarmu yang disamping muu...

    dan masih banyak sahabat yang mau memaafkanmu..

    semoga saranku bisa membantu kamu.

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 18 April 2009 pukul 01.15  

  • thayaa sangad T. Fajri Maulana. :).. mmuach

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 9 Mei 2009 pukul 22.20  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda