bLoG pElAjAr goBLOG!!!!

Kamis, 18 Desember 2008

gimana ini ???

kemaren malam gue dimarahin sama bokap ,persoalanannya gara-gara laptop dan blog .
laptop gue yang dibeli untuk sekolah sekarang lebih sering gue pakai untuk nulis-nulis ,baik itu nulis blog ,nulis naskah yang gak jelas ,nulis apapun yang gue mau .
akhir-akhir ini fungsi laptop itu udah jauh dari fungsi yang sebenarnya .

bokap gue sebenrnya gak marah ,tapi kata-katanya buet gue ngeluarin air mata ,itu menyatakan bahwa gue masih sayang ortu gue .

persoalan laptop masuk ke bab blog .
akhir akhir ini gue sering ke warnet dengan alasan nge-blog ,eh..emang iya kan ?nge-blog ..ngapain lagi di warnet ?kalau dibilang nge-friendster kayaknya gak deh ,gue jarang banget buka friendster .

malam itu bokap gue nyruh gue ninggalin segalanya yang berbau blog .
"udah deh ,kalo udah bisa di blog ,cari yang lain aja ,setidaknya kamu udah tau ,blog ini gini ,sulap ini gini "gitu katanya .

wooooh..gabisa doong..ini positif ,setidaknya uang jajan gue abis disini gak beli yang gak-gak ,lagian dengan menulis blog ini ,gue membuktikan bahwasanya gue gak nge-drugs .

kata guru gue...
"orang yang udah nge-drugs ,pikirannya suka absurd"
ya..gue absurd tapi masih bisa mikir .

gini..
liat deh blognya maula..
bisa di klik di link...
katanya di blog..

"Gue suka banget prinsip orang jepang, yaitu ‘Jadilah Sumur’, maksudnya?, ternyata orang jepang menerapkan prinsip ini dalam kehidupannya, coba sekarang lu bayangin sumur tetangga, kalo tetangga lu nggak punya sumur pokoknya lu harus bayangin sumur. Udah?. Nah, deketin deh tuh sumur, lu pegang mulut sumurnya yang banyak lumut, basah-basah lengket kaya’ megang ingus, sekarang lu liat ke dalem sumur, dalem kan, ada airnya di dalem?. Pelajarannya?, orang Jepang itu kalo melakukan sesuatu kaya’ sumur, dalem, ngerti kan maksudnya, mereka selalu belajar sesuatu sedalem mungkin, seperti sumur yang dalem, itulah yang membuat mereka ahli dan akhirnya Jepang jadi keren kan"
(maula)

ya gitu..
gak kayak indonesia..
sekali lagi dari blog maula..

"Beda banget sama orang Indonesia, walaupun nggak semua, orang Indonesia itu menerapkan prinsip empang (sejenis danau, tapi kecil, buat melihara ikan), ‘Lebar doang, dalem juga kagak.”. Ya itu, makanya orang Indonesia itu bisa apa aja tapi nggak ahli. Bisanya selebar empang, keahliannya dalem juga kagak. Intinya teteppp…goblok!"
(maula)
wah..thanks kak.

gue mau dalemin ilmu ngeblog ,yang gak cuma bisa posting .tapi gue mau coba adsense ,nyari uang lewat internet jangan taunya ngutang terus di warnet .

oia..ada kabar gembira dan kabar jelek neee...
kabar gembiranya ,
tahun ini gue punya 9 mata pelajaran yang gak remedial ,dan yang remedial berhasil gue jadikan lulus .liburan ini rencananya bakalan liburan di kuala lumpur lagi ,tapi sendirian..its so cool ,gak ding..ada fahrul sama kluarganya ,tapi kalo jadi....

kabar jeleknya .
agama gue tetap remedial ,dan gue dikatain preman sekolahan karena gak remedial agama ,bujug..sekolah islam remedial agama .baru mangaks rambut dan sekarang rambut gue gak jelas gitu ,poninya panjang samapi mata ,atasnya pendek bisalah di jadikan kayak beckham ,tapi depannya kayak vokalis kangen band .

"oke..satu lagu untuk anda...."
"coba kau pikirkan ,coba kau rasakan apa yang kau inginkan telah aku lakukan ,cobakau rasakaaan apa yang kau inginkan apa yang kau butuhkan telah aku lakukan"

terimakasih sumbangannya ,ini akan aku gunakan untuk bayar warnet .

4 Komentar:

  • yah kangen band...
    kangen band....
    kangen band.....
    hahahhahahha*..

    kangen band..
    kangen band....



    nyanyi lah..
    hahahah*





    [t h a y a]

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 19 Desember 2008 pukul 02.30  

  • gag ding bcanda
    jgan marah
    yah caqepppp....


    tp kangen band..
    hahahh*

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 19 Desember 2008 pukul 02.35  

  • baguz kug dq rambut_a..


    kan preman sekolah,,,

    hehe...

    kidding kug,,
    n_n

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 19 Desember 2008 pukul 20.56  

  • yep! lo harus yakin sama cita-cita lo..kalo lo yakin akan impian lo, maka tuhan akan memeluk mimpi lo..dan menjadikan kenytaan suatu saat..

    oiya satu lagi. Ortu tetap adalah org yg menyayangi kita, bukan yang ingin menjatuhkan kita. Jadi tetap hormati dan sayangi mereka..intinya sih prioritas sayangi orang tua, kalo nggak boleh nge-blog? ya ngumpet-ngumpet aja..hehehe..

    1 lagi..berikan bukti! bahwa blog lu itu bermanfaat..seperti? bisa bikin buku, taro di mading sekolah, dll..

    yap segitu aja..

    sukses!

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 22 Desember 2008 pukul 12.37  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda