bLoG pElAjAr goBLOG!!!!

Kamis, 11 Desember 2008

thaya and my life

hehehehehe..karena sekarang gue punya pacar ,dan pacar gue punya gue (yeyalaaah..sapa lagi?) .dia mau nulis sedikit tentang siapa dia dan apa rasanya pacaran sama cowok autis kayak gue ,dari banyak cewek yang pacaran sama gue biasanya bakalan langsung mutusin gue kalo` liat gue secara keseluruhan terutama saat ngeliat gue cacat mental.gimana dengan thaya ?

THE PRINCESS OF ARY..
Akhirny ada jga untuk bwad PR yg satu ni..seteLAh sibug bLAjar untuk ujian …aq dpet tugas dri s ary tuh utk bwad gim rasany pcarn am seorg ary.. 

Okeh kita muLai,,
Nama q THAYa dn sekrg mempnyai status sbg pacar ary.. Untuk dapetin status ntu prLu prjuangn.. Sampai detik ini aq sangad bahagia bsa memiLiki seorang ary..

Ary..Ary..
Sekarang nama ntu sLaLu ad d pkiran qu..Ary sLaLu bwad aq bsa tertawa dgn segaLA ucapanny..kLu Lgi suntug inged ajah kata2 ary psti de bsa Lgsung ketawa ketiwi sndiri.. spertiny virus giLA ary udh menuLAr ke thaya..Hahaha* :P
Klu inged ary pasti de inged am ucapn2 ny.. ary sLaLu nyebut aq sbg “batak”..gag tw de knpa..mgkn dy dLu ingn Lahir sbg anak keturunan batak dan ternyata dy hrus mnerima nasib sbg anak keturunan Aceh.. sungguh malang nasib ny..hahaha* .
Ehmm..satu Lagi ary ntuw g prna mau mngakui dn tag prna mau menyadari kaLo aq adaLah seorang cewek yg cantik..dy sLalu biLang aq “jeLek”,,gag tw de knpa..mgkn dy kagum mLihat wajah q ni tp dy maLu ajah biLg terus terang k aq.. [ y mpun ry gag usah sok maLu am thaya ]..
Tapi ntu semuwa yang bwad aq senang brsamany..dy adLh pacr q yg pLin TOP yg prna aq puny..wLwpun smpai skrg tak jumpa dgn sosokny tp aq yakin dy sLaLu d smpg aq..
“ THAYA SAYANG ARY DENGAN SANGAD”
THAYA HARAP ARY SLALU INGAD DENGN THAYA..
THAYA SANGAD SENANG BISA ADA DI HATI ARY

pertama kali gue baca tulisan dia ini ,
yang ada dipikiran gue adalah "princes of penis"yang ada di buku raditya dika babi ngesot atau bbb gue juga gak tau.

dan finally radit salah dengar yang dimaksud adalah "princes of tenis".

tulisan diatas memang benar tulisan thaya yang katanya untuk menulis tulisan itu butuh menguras otak .
see ?kenapa thaya nerima gue ?ya karena gue autis ,kenapa gue autis ?ya itu tadi...takdir .gak ding..gue gak autis..gue sipilis ..hahahaha gak..gue normal dan sehat kok ,malahan tahun depan bakalan jadi hewan kurban.

oke..
kayaknya gue ada buat salah deh sama diri gue sendiri ,

- gue kira blog ini gak ada yang ngeliat .
-gue naruh nomer gue di header.
-dan ternyata blog gue diliat banyak orang.
-gue di smsin banyak orang.
-gue ngerasakan gimana di smsin sama 10 orang secara bersamaan.
-oke..lebih lanjutnya bisa koment di fs gue dan email gue ke :arie.maulana@rocketmail.com
-gue ol setiap hari.


thanks for all..

(berasa artis euy..)

2 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda