bLoG pElAjAr goBLOG!!!!

Sabtu, 06 Desember 2008

semuanya jadi aneh seketika..

akhirnya...ada juga waktu buat nulis di blog.
udah 1 minggu ujian dan sekarang hampir hari raya haji ,satu yang paling enak adalah makanannya pasti daging semua .i lop daging.

selama ujian berlangsung banyak obrolan gak jelas dari teman-teman gue .
pagi-pagi gue udah nangkring di kursi depan kelas gue ,gue masih sendiri ,yang lainnnya mungkin di kantin.

obrolan gak penting tadi meliputi sex education yang menduduki peringkat pertama terus dilanjutkan oleh ananda mikola mukulin orang dan gak kalah petingnya walau gak penting penting banget ,putri titian suka sama seseorang .gak penting banget deh gue ingat mantan gue .

sex education yang dimaksud oleh anak seusia gue bukanlah belajar tentang bagaimana membedakan antara cowok dan cewek lagi ,atau gimana membedakan bibir cewek yang lagi kepedasan lewat behanya (gak nyambung banget..)


oke..kayaknya ada benarnya juga orang bilang masa sma adalah masa terindah ,gue akui itu ,gue bisa ngapain aja sesuka gue asal pelajaran bisa dimengerti .

hari itu gue duduk disamping reja .
dan sebaliknya kalo` reja punya blog dia bakalan bilang "hari itu gue duduk disamping tapir" yeah..gue bisa tau itu semua ketika ilham bilang gue tapir masa depan dengan hidung mengecil dan terjuntai keatas.yap BABI.

percakapan gue sama reja dimulai dengan .
"apa bedanya cewek perawan sama gak perawan?"
mungkin sedikit 17an .
"kita liat guru guru yang udah tua ,jalannya ngangkang gak?"kata reja .
biasanya sih reja gak ngebahas tentang sex ,keseringan soal game online apa mungkin accountnya di RF bececeran darah?
obrolan diatas gak penting banget dilanjutin .

tapi kemarin gue ke rumah temen gue yang udah lama banget gak ketemuan dan akhirnya gue dan temen gue dipertemukan lagi di lapangan bola .

satu yang bikin gue terkejut .
sumpah gue terkejut abis .gatau mau ngapain .

ceritanya gini .

"ri..lu tau mimi (nama samaran)?"kata temen gue ..
"tau doong ,dia kan mantan gue "kata gue santai sambil makan sate padang .
"dia udah nikah .."kata temen gue sok horor.
"yaudah emangnya kenapa?bias...WHAT???MENIKAH??KAPAAAAAAN?"gue histeris.
"udah punya anak satu orang "kata temen gue datar seolah nikah dibawah umur adalah tindakan yang sangat bagus.

seharusnya gue bilang gini biar sedikit nyambung.
"oh yaaa?kapaaaan?ih..aku kok gak diajak yaaaaa?"sambil pegang-pegang pipi.

tapi ini bukan saatnya gue bicara gitu .
oh sh*t ini MBA...
gak mungkin dia nikah karena disuruh ortu sementara dia anak yang pintar .

gue langsung drop .
ada rasa aneh dalam diri gue ,pengen gitu gue bilang sama diri semua orang "jangan free sex ,kalo memang udah gak tahan ajak aja kerbau diladang".

gue kasihan sama dia.
gimana ya rasanya?seumuran kayak gue harus nimang bayi yang anaknya sendiri ,sementara yang lainnya punya masa depan yang cerah ,ada yang pengen jadi polisi ,ada yang jadi dokter ,sementara dia dirumah jagain anaknya .

oh...gak enak banget .
seumuran gue seharusnya masih gila-gilanya sama ps ,ato lagi seru-seruan sama mall .
gak asik deh.

tapi ini yang jadi masalah di negara kita .
MBA dianggap biasa .narkoba dianggap biasa ,cuma reality show yang diagggap luar biasa.

kebudayaan yang menyimpang .

banyak lagi kejadian aneh lainnya yang mungkin menguras isi otak gue .
mungkin remedial matematika bukan lagi kejadian aneh bagi gue ,itu udah biasa .

kisah aneh lainnya kemarin gue kena virus game online yang ngebuat gue semakin gila untuk datang ke warnet .

account gue sekarang udah level 21 gitu jadi udah tanggung .
gue lanjutin aja lagi.

4 Komentar:

  • awaz ketagihan kyk iQy..
    lgiyan,,pikirin dlu tu remedi mm_a..
    =D

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 7 Desember 2008 pukul 05.44  

  • oii... remed mm ny hrus lbih bgoz yah!!!








    created by: si_t h a y a.

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 8 Desember 2008 pukul 02.13  

  • oii... remed mm ny hrus lbih bgoz yah!!!








    created by: si_t h a y a.

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 8 Desember 2008 pukul 02.13  

  • THE PRINCESS OF ARY..
    Akhirny ada jga untuk bwad PR yg satu ni..seteLAh sibug bLAjar untuk ujian …aq dpet tugas dri s ary tuh utk bwad gim rasany pcarn am seorg ary.. 

    Okeh kita muLai,,
    Nama q THAYa dn sekrg mempnyai status sbg pacar ary.. Untuk dapetin status ntu prLu prjuangn.. Sampai detik ini aq sangad bahagia bsa memiLiki seorang ary..

    Ary..Ary..
    Sekarang nama ntu sLaLu ad d pkiran qu..Ary sLaLu bwad aq bsa tertawa dgn segaLA ucapanny..kLu Lgi suntug inged ajah kata2 ary psti de bsa Lgsung ketawa ketiwi sndiri.. spertiny virus giLA ary udh menuLAr ke thaya..Hahaha* :P
    Klu inged ary pasti de inged am ucapn2 ny.. ary sLaLu nyebut aq sbg “batak”..gag tw de knpa..mgkn dy dLu ingn Lahir sbg anak keturunan batak dan ternyata dy hrus mnerima nasib sbg anak keturunan Aceh.. sungguh malang nasib ny..hahaha* .
    Ehmm..satu Lagi ary ntuw g prna mau mngakui dn tag prna mau menyadari kaLo aq adaLah seorang cewek yg cantik..dy sLalu biLang aq “jeLek”,,gag tw de knpa..mgkn dy kagum mLihat wajah q ni tp dy maLu ajah biLg terus terang k aq.. [ y mpun ry gag usah sok maLu am thaya ]..
    Tapi ntu semuwa yang bwad aq senang brsamany..dy adLh pacr q yg pLin TOP yg prna aq puny..wLwpun smpai skrg tak jumpa dgn sosokny tp aq yakin dy sLaLu d smpg aq..
    “ THAYA SAYANG ARY DENGAN SANGAD”
    THAYA HARAP ARY SLALU INGAD DENGN THAYA..
    THAYA SANGAD SENANG BISA ADA DI HATI ARY

    Oleh Anonymous Anonim, Pada 10 Desember 2008 pukul 21.39  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda