bLoG pElAjAr goBLOG!!!!

Kamis, 11 Desember 2008

me versus orang purba

judul gue kali ini kayak title di ftv ya?

gue dari kemarin bete banget dikatain "arogan" .
gue langsung diam di kamar .
gue intropeksi diri di dalam selama seharian ,kalo makan siang sama maen bola baru gue keluar kamar (hehehe) .

menurut gue arti arogan itu adalah..

-sombong
-gak mau kalah
-suka buat masalah
-premanisme
-di matanya semua orang terlihat rendah.

see ?
apa gue gitu ?seharusnya gue nanya ke orang yang udah lama hidup bareng gue .
pertama gue nanya ke nyokap "apa arti dari arogan" ,nyokap gue bilang ya..kayak ahmad dhani itu ,arogan ,sok banget .

gue tanya ke tante gue ,
tante gue langsung mencak mencak "siapa yang ngatain kamu gitu ?itu termasuk penghinaan !!"kata tante gue kayak mau demo .

malamnya gue sms silvy .
silvy kakak gue yang sekolah di smun4 ,kalo` jumpa boleh kok dijumrah..

kak silvy ngatain gue arogan.
gue sengak ,kreak ,sombong.
wah..arogan banget ?

oke..
pertama kak silvy sms gue.

:mentang-mentang udah jadi sombooooong (maksud dia jadian)
gue balas

:jadi apa ? (maksud gue nanya ,mau jadi apa ?power rangers kah ?spongebob kah ?

dia mencak-mencak.
:sengak kali ko!!

apaaaaaaanya ?
gak konek ne orang .
oke kalo` gue arogan ,kalo` selama ini gue banyak buat salah..
gue minta maaf...

tapi kata guru gue..
"malahan..yang ngatain kamu arogan bisa jadi dia yang arogan ,karena dia mandangin kamu itu rendah ,dia juga udah jelekin kamu di publik "

see?
siapa yang arogan ?
gue ato orang purba itu ?
kenapa orang purba ?
yaaa ,enak aja ngatain dia orang purba..
weeeeeek oarng purba...
orang purba...

3 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda