bLoG pElAjAr goBLOG!!!!

Selasa, 03 Februari 2009

kemana aja sih ?

lama gak ngepost ,akhirnya gue bisa ngepost lagi .banyak banget alasan kenapa gue gak ngepost selama sebulan penuh .

antara lain gak ada selop .

selop gue ato sandal gue yang selalu bersama gue senang maupun susah sekarang berpindah tangan ke orang lain .doa gue mudah-mudahan orang tersebut bisa menggubakan sandal gue sebaik mungkin .dan gue harap ,dicuci ya boook...

kedua.
motor gue ,si fit x ,lagi di krom .
sekarang udah siap .si fit beda jauh dari yang sebelumnya ,ini pertanda si arie semakin ganteng dan banci-banci berterbangan di angkasa sambil mencret-mencret gak jelas.

ketiga.
ini memang gak bisa dijadikan alasan yang tepat ,karena ,aku sendiri juga gak tau ini alasan atau nasala* .tapi sumpah alasan ketiga adalah :gue sibuk nge gambar poster save earth .dan mudah-mudahan ada seseorang yang mau nyebarin ke 30 sekolah ,dan bagi 30 sekolah yang menerima secara lapang dada bakalan dapat imbalan berupa velg racing yamaha mio soul beserta knalpon racingnya ,apa ?anda masih kurang ?ayo buruan ,yang menelepon sekarang bakalan dapat 1 set magic jar merek abusukah .

keempat.


waduuuh..gue di panggil ne...
udah dulu ya..ntar gue sambung lagi..
dadaaaah mameeeeen.
plip.


udah mati blom ?
blom ya ?
masih mau maen kan ?
friendasteran gitu yak ?



ahahahahahahahahahaha..udah lah..gue mau ke bengkel ,si fit x agak gak enak deh .

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda