bLoG pElAjAr goBLOG!!!!

Jumat, 16 Januari 2009

saatnya menguiasai dunia!!!dengan kalimat syahadat.

Save palestina

Setelah lama gak postingan gue akhirnya bisa postingan lagi dan postingan gue kali ini ngebahas palestina ,kayak yang kita lihat sekarang semua chanel pasti nge-bahas soal konflik di palestina ,atau kata konflik bisa berubah menjadi “pembantaian” oleh israel laknatullah .

Sekolah gue adalah sekolah dengan landasan islam ,jadi semua yang dibahas guru juga gak jauh-jauh dari palestina ,dan beberapa ayat al-quran yang menerangkan gimana bani israil .apalagi kalau lagi pelajaran agama .

Tahsin juga masih berhubungan dengan ayat-ayat yang menerangkan sifat dan watak bani israil terdahulu .

apa arti israil ?israil itu sendiri adalah nabi ya`qub a.s sedangkan israil adalah julukannya ,arti sebenarnya adalah pejuang allah .sedangkan bani israil adalah anak dari nabi ya`qub yang didalamnya masuklah nabi yusuf a.s ,gue ingat ada nama anak nabi ya`qub yang bernama yahuda ,yahuda juga yang mencelakakan nabi yusuf sehingga nabi yusuf masuk kedalam sumur yang dalam dan ketika pulang ia berkata yusuf dimakan binatang buas .

yahuda ini mempunyai keturunan yang nantinya adalah yahudi .pertanyaan yang sering gue dengar dari murid yang lain adalah :

kenapa Israel gak suka dengan islam ?

dulu kiblat umat islam adalah baitul ma`dis yang sekarang dikenal dengan sebutan yerussalem ,yerussalem atau biasa dibilang Darussalam artinya negri yang damai ,allah s.w.t memindahkan kiblat umat islam dari baitul ma`dis ke mekkah al-mukarramah yaitu ka`bah .bani israil gak suka, oleh karena itu mereka gak percaya akan kerasulan nabi kita Muhammad s.a.w .

karena bani israil gak suka akhirnya setiap nabi sholat ,diludahinya nabi, lagi berjalan dimakinya ,emang gak adalah otak bani israil tu .nabi kita muhammad s.a.w adalah orang yang kuat fisiknya sehingga mampu melewati semua itu .

ingat peristiwa dimana nabi musa a.s membelah laut merah sehingga bani israil melawatinya ,dan ketika raja ramsez (fir`aun) bersama tentaranya lewat tertutuplah belahan itu ,seketika fir`aun dan bala tentaranya tenggelam .

dan diperlihatkan oleh kita semua tulang belulang fir`aun sebagai pelajaran bahwasanya yang benar akan menang dan yang bathil akan kalah .israel bathil apa benar ?yang jawab benar masuk aja neraka jahanam bersama mereka .

setelah peristiwa tadi (diperlihatkan mukzizat nabi musa a.s ) bani israil menjadi beriman ,tapi mereka tetap aja balik lagi ke jalan yang sesat .bisa kita lihat di surah al-baqarah ayat 14 yang berbunyi :

wa izaa laqullaziina aamanuu qaaluu aamannaa ,wa izaa khalau ilaa syayaatiinihim qaaluu innaa ma`akum innamaa nahnu mustahzi`uun.

Artinya :

dan apabila mereka berjumpa dengan orang yang beriman ,mereka berkata , “kami telah beriman.” Tetapi apabila mereka kembali kepada setan-setan (para pemimpin) mereka ,mereka berkata , “sesungguhnya kami bersama kamu ,kami hanya berolok-olok.”

……………

Kenapa mereka jadi sesat ?padahal taurat juga dari allah s.w.t

Satu abad setelah nabi isa wafat taurat yang asli yaitu taurat yang diturunkan kepada musa a.s dibakar oleh bangsa babilonia ,sehingga pada zaman itu ada seseorang yang bernama ezrah yang sedikit menghapal taurat dan sisanya dikarang ,yang seharusnya umat islam memuliakan hari jum`at dibuatnya hari sabtu ,dia juga merubah 10 perintah allah s.w.t yang salah satunya adalah dilarang menyembah allah s.w.t karena tuhan allah itu penipu .dasar bangsa bego!!!

Nabi Ibrahim a.s ,ya`qub a.s ,yusuf a.s ,ismail a.s ,isa a.s adalah nabi yang diturunkan di Israel ,supaya bani israil yang terdahulu beriman sehingga setelah mendengar kabar bahwa nabi terakhir gak diturunkan di Israel ,mereka marah ,mereka gak percaya Muhammad s.a.w sebagai nabi terakhir .

………….

Temen-temen yang sering buka blog aku terutama aceh yang pernah dilanda tsunami saatnya aceh berbalas budi kepada palestina karena ketika tsunami palestina juga membantu kita,yang muslim ,doain supaya saudara kita di palestina diberi ketabahan oleh allah s.w.t yang wafat doakan agar mereka syahid .because ..we are one .kalau satu sakit kita semua juga merasakannya .

Tangisanmu juga tangisanku ,maka itu mari bersama-sama kita berjihad melalui doa .

Laaillahailallahu allahu akbar + qul huwallaahu ahad (1)allaahus-samad(2)lam yalid walam yuulad(3)wa lam yakul lahuu kufuwan ahad(4).

Saatnya islam bersatu .

Doa aja yang aneh-aneh ,guru gue juga bilang gitu ,contohnya :

-ya…allah ,balikkanlah peluru tentara Israel ke kepala mereka masing-masing.
-ya…allah ,buatlah mata tentara Israel melihat musuh adalah temannya .
-ya…allah kirimkanlah bala tentaramu untuk membalikkan negri Israel .

Bukannya gak mungkin ,ingat gak waktu perang badar ?umat islam Cuma 300 orang dan yahudi 1000an gitu ?yang kalah yahudi ,kenapa ?allah menurunkan malaikat dan bala tentaranya sehingga di mata kaum yahudi nampaklah pasukkan yang sangat ramai dari umat islam .

Kabarnya di poso juga kejadiannya gitu ,kata ustadz yang pernah gue dengar ada pasukan berkuda dengan jubah membawa pedang menebas kaum laknatullah itu .gimana coba ?umat islam lagi sholat dibacok tapi yang mampus dari kaum kafir juga banyak .ini pertanyaan yang sangat besar .

Kedua adalah kabar dari iran yang katanya tentara amerika banyak yang stress dan menjadi mualaf karena takut dengan anjing raksasa yang mengejar mereka dan mengancurkan tank serta bala tentaranya .

See ?

Di palestina ada dua organisasi yang pertama “hammas” dan yang kedua “Fattah” tapi keduanya sama-sama berjuang dijalan allah ,salahnya kedua organisasi ini gak bersatu .gue yakin kalau kita bersatu pasti yahudi kelimpungan apalagi kalau iran bersedia membantu palestina dengan memasok bom atomnya guna di lepas israel .

Sengaja dilepasnya rocket ke rumah sakit anak supaya keturunan islam gak ada lagi karena anak kecil di palestina udah di bekali dengan hapalan al-quran ,mereka takut kalo masa berikutnya mereka bakalan di gusur lagi oleh anak kecil ini. .ihk….gue naek pitam kalo liat tentara Israel .gak pernah terbesit apa di pikiran pejuang hammas terutama pejuang rela mati di jalan allah untuk nyamar diantara tentara Israel trus meluk tanknya atau masuk ke tengah kerumunan mereka dan ledakin semua ?

Menurut kabar yang gue dengar ,bangsa Israel juga banyak yang mampus tapi gak di expos di Koran atau televise supaya kita yang ngeliat bilang “wuiiih..hebat banget ya israel ?” .tapi nyatanya yang keluar justru “anjing lo Israel ,pengecut kok bangga”.

Yang disesalkan ,PBB gak bertindak jauh dengan masalah ini .mau nunggu sampai kapan lagi ?tunggu sampai palestina hilang dan jadi daerah Israel ?

…………..

Kepada saudaraku di palestina .

Bersabarlah wahai saudaraku ,allah s.w.t menguji kita semua (muslim) agar kita mengingatnya .dan percayalah allah tidak akan pernah menguji lebih dari kemampuan umatnya ,dan percayalah ujian dari allah adalah bentuk dari rasa sayang allah kepada kita (muslim) .

Kepada saudaraku yang telah wafat .

Kudoakan engaku syahid ,kudoakan engkau berkumpul dan berdoa bersama di surga bersama syuhada dan aulia ,agar bumi islam kembali damai.

Surat khusus kuhadiahkan untuk musuhku di Israel .

Kuhadiahkan paket dosa dan beberapa tiket siksa kubur dan siksa neraka jahanam dan engkau akan kekal didalamnya sebagai bahan bakar neraka jahanam .

Gue pernah dengar guru gue bilang gini :

“suatu saat ,yahudi dikumpulkan di sebuah tempat ,dan mungkin itu palestina dan kekuasaannya semakin meningkat ,saat itulah dajjal muncul di tengah mereka sebagai pemimpin kaum yahudi .apabila semua itu terjadi ,maka umat muslim akan berperang dijalan allah ,batu besar yang dijadikan kaum yahudi untuk bersembunyi akan berkata “ya muslim-ya muslim ,disini ada kaum yahudi ,bunuh mereka cepat” ,lalu lari lagi si kaum yahudi ke arah pohon yang diyakini menyelamatkan mereka ,dan sekarang pohon tersebut ditanam banyak di Israel.

Satu yang mengejutkan ,bush adalah ketrunan bangsa kaum yahudi .

…………………………...ya allah lindungilah saudaraku dan berilah mereka ketabahan……………………………

supaya kita bisa sedikit membantu saudara kita di palestina atau muslim lainnya.
mau gak supaya kita mengurangi yang namanya beli produk mereka ?



tolong agama allah ya ....

2 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda